Lomba Review #riathechocolicious

Selamat hari Senin di tanggal 29 Februari 2016.

Terima kasih sebelumnya bagi teman-teman yang sudah bersedia download aplikasi blog saya. Bagi yang belum tahu nih, bisa intip di postingan sebelumnya di sini.
Sebagai rasa terima kasih, saya mau membuat giveaway kecil-kecilan yang akan berlangsung besok tanggal 1 Maret 2016 sampai tanggal 24 Maret 2016. Pengumuman pemenang akan di post di blog ini tanggal 29 Maret 2016.
So, without further ado inilah ketentuannya:
1. Install aplikasi blog saya
Bagi pengguna android dapat install via link ini
Bagi pengguna iOS dapat install via link ini
2. Follow akun media sosial berikut:
3. Upload foto yang memperlihatkan kamu sudah install aplikasi blog #riathechocolicious ke akun Instagram. Mention ke saya di @riamrt lalu ajak tiga orang teman kamu untuk ikutan & sertakan hashtag #riathechocolicious
Kurang lebih fotonya seperti ini tapi saya membebaskan peserta untuk kreasi fotonya :

 

Foto kiriman Ria Tumimomor (@riamrt) pada Peb 28, 2016 pada 7:07 PST

 

 

4. Muat di blog kamu pendapat atau review tentang aplikasi blog #riathechocolicious , baik yang menurut kamu okay dan tidak bagus.

5. Twit link postingan kamu dengan hashtag #riathechocolicious lalu mention ke akun saya dan ajak tiga orang teman kamu untuk ikutan lomba review

ATAU

Komen di postingan di Fanpage dengan menyertakan link kamu serta ajak tiga orang teman untuk ikutan lomba review.

6. Hadiahnya berupa:

Juara 1: Pulsa 100.000 Rupiah

Juara 2: Pulsa 50.000 Rupiah

Juara 3 ada dua orang yang masing-masing mendapatkan pulsa 25.000 Rupiah

Mekanisme hadiah akan menyusul di postingan pengumuman pemenang tanggal 29 Maret 2016 nanti. Terima kasih sebelumnya untuk kesediaannya ikut ya teman-teman dan juga untuk install aplikasi blog saya.

Ditunggu review dari kalian ya
a Rafflecopter giveaway

Leave a Reply

